Sesungguhnya Aku Memohon Kepadamu

Dalam heningannya malam aku buka lembaran kitab Mu Ya Rabb
”Auzubillah Himinasyaiiton Nirrozim..Bismillah­ Hirrohman Nirrohim” 
Aku temukan kedamaian hati membaca sabda Mu
Ayat demi ayat aku lantunkan dengan suara perlahan
Maha Suci Allah..
Ya Rabb..
Aku bersujud
Ya Rabb..
Aku memohon pancarkan cahaya hidupku
Ya Rabb..
Aku percaya engkau pasti telah merencanakan yang terbaik untuk diriku
Ya Rabb..
Terangi jalanku agar aku tak jatuh dan selalu ada di jalan Mu
Ya Rabb..
Tak perlu aku lihat
Tanpa aku mendengar
Selalu dapat aku rasakan
Betapa besarnya kuasa Mu
Ya Rabb..
Aku percaya
Engkau pasti telah merancangkan yang terindah dalam hidupku
Kepada Mu aku bersimpuh
Kepada Mu aku berserah
Ya Rabb..
Aku percaya kau pasti berikan apa yang aku inginkan dan telah kau sediakan pula semua bagi hamba Mu ini tanpa kau bezakan
Ya Rabb..
Jangan biarkan..
Jangan biarkan
Hatiku mengeluh
Dan meragukan rahmat Mu
Ya Rabb..
Hanya engkaulah
Penuntun langkahku untuk selalu tetap di jalanMu dan selalu ada di garis ketentuanMu
Ya Rabb..
Aku tutup lembaran kitab Mu
”Shadakallah Hul'adzim"

0 comments: